0

Dalam rangka menumbuhkan daya saing antara santri dan mengevaluasi Sistem pembinaan akademik, olahraga dan seni dalam kelembagaan Diniyah Takmiliyah, Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kecamatan Sukamantri Kabupaten Ciamis akan menggelar PORSADIN Tahun 2016 Tingkat Kecamatan Sukamantri pada tanggal 22 s.d. 23 Oktober 2016 yang dipusatkan di Kampus MIN 12 Ciamis.

Pekan Olahraga dan Seni Diniyah Takmiliyah (PORSADIN) tingkat Kecamatan Sulamantri merupakan salah satu momen silaturahmi antar santri dan ustadz untuk mengevaluasi pengembangan bakat dan kreatifitas santri Diniyah Takmiliyah sebagai relevansi antara pendidikan di Diniyah Takmiliyah dengan Undang-undang No. 20 Tahun 2003 serta untuk mengagungkan dan mempererat silaturahmi insan Diniyah se-Kecamatn Sukamantri.

Dengan adanya silaturrahmi diharapkan akan melahirkan rasa kebersamaan, dorongan ke arah peningkatan kompetensi diri, kompetensi lembaga untuk kemudian bisa meningkatkan kemampuan keagamaan, kemanusiaan, kebangsaan atas landasan nilai-nilai kebersamaan (ukhuwah) dan kompetisi sehat.

Selain akan menampilkan kebolehan dari para santri DTA, PORSADIN pada tahun ini juga akan memperlombakan dari tingkat DTW dan juga ustadz, dalam loma Qosidah Rebana.
Mudah-mudahan acara PORSADIN tahun 2016 ini dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Post a Comment

 
Top